need discussion more

Hai semuanya! Try out pertama akhirnya telah berakhir. Selama try out aku sedang sakit batuk dan pilek, sehingga saat semua sedang mengerjakan, suara batukku berulang kali terdengar -/////- memalukan..

Agak stress sih, tapi gapapa. Nilaiku cukup baik (yang lain bilang memuaskan). Tapi hatiku masih kurang ‘sreg’ dan ingin lebih lagi. Yah, apa deh. Tapi tugas yang buanyaaaaaak bikin ga nahan dan rambut acak-acakan. Jadwal tidur makin berkurang. Oh ya, rambutku makin banyak yang rontok. Sekarang jadi tipis sekali… 😦

Selama aku belajar, aku menemukan soal yang sulit dan terkadang aneh-aneh. Aku merasa diskusi adalah hal yang sangat perlu. Apalagi untuk ilmu sosial. Sering aku mengandai asyiknya berdiskusi dengan dosen atau kakak kelas yang pintar. Hanya saja aku masih SMA, SMA yang umm… kurang mengerti tentang makna belajar. Ketika ada tugas diskusi, malah ditinggal ngobrol… Indonesia banget…

Sebentar lagi ulangan harian >_<9 semangat!

soal b.indo

2 thoughts on “need discussion more

Leave a Reply

