mencoba

Hai semuanya! Lama nggak ngepost ya hehe. Hari Minggu termasuk hari yang membahagiakan, pasalnya banyak waktu luang untuk dikerjakan, Aku sering diejek karena nggak bisa masak. Jadi aku mencoba bikin kue(karena selama ini kalau aku bikin puding pasti sukses). Kali ini aku mencoba donat instan dari supermarket.

Dibantu dengan shizuku-san, kami mencampur adukkan semua bahah. Awalnya mudah-mudah saja sih, tapi lama-lama pegal karena mengaduk pakai tangan. Seharusnya pakai mixer tapi lupa naruh dimana orz

Setelah mengembang, aku baru sadar bahwa adonannya terlalu encer. Tapi yasudahlah, goreng saja. Di saat mau menggoreng, lupa nggak ada cetakan untuk donat. Dan hasilnya donat goreng tanpa bolong tengah…

….lebih tepat disebut roti goreng bertoping sih 😦

Berdasarkan pengamatan, donat ini nggak laku dimakan orang rumah. Jadi anggap saja masakanku gagal *mojok

Pada hari Minggu juga, aku mencoba olahraga di rumah. Aku sudah mencari tutorialnya di internet, jadi tinggal mengikuti saja. Tak kusangka aku kelelahan dalam waktu setengah jam… manapula rasanaya badan mengeluarkan bunyi dan sendi-sendiku terasa bergeser OTL aku memang payah olah raga ya (yang lebih tepatnya nggak terbiasa sih)

Kemudian aku memanjakan diri dengan makan makanan sehat (cielah.). Puas-puasin mandi lama. Trus baca novel (bisa dibilang tumben), kemudian tidur siang. Bangun bangun malah sakit ;_____: yo opo seh

Begitulah hari mingguku. Btw, have a nice day! 😉

One thought on “mencoba

  1. Hahasik! Somehow boleh dong dikirim makanannya ke mari 😛

    Hari Mingguku juga biasa aja. Bangun tidur, buka laptop, maen, tidur, bangun, solat, makan, lanjut buka laptop, maen lagi, rinse and repeat. Boring ya… orz.

Leave a Reply

