sepertinya butuh gaya hidup yang lebih sehat lagi

Rambutku belakangan ini mudah sekali rontok. Dimana-mana rambutku sering berjatuhan. Bahkan aku agak shock setelah menyapu kamar, karena rambutku rontok banyak sekali. Kalau liat hasil sapuanku mungkin dikira habis potong rambut kali ya… Ini gawat. Padahal aku ingin punya rambut panjang. Tapi kepala ini tidak berkehendak. Stress kali ya.

Jadi aku titip temanku beli hair treatment;

hair scrub….dan percuma, nggak ngefek.

Sinusku makin parah, sering pusing etc etc etc! Pokoknya tidak sehat. Nggak enak banget deh. Aku enggan ke dokter karena menurutku obat hanya memberi efek sementara. Aku butuh gaya hidup sehat.

Tapi sayangnya, gaya hidup sehat itu juga perlu uang. Seperti posting sebelumnya, uangku minim. Sekarang aku mencoba makan non-gorengan dan joging tiap minggu. Tapi rambutku belum berhenti rontok. Mungkin butuh lebih vitamin. Semoga aku ada uang untuk membeli makanan sehat. Doakan aku ya, guys! 😐

Leave a Reply

