krisis uang

 

flower..Hello there! Lama tak jumpa! Apa kabar kalian semuanya? Semoga baik-baik saja 🙂

Udah lama nggak update. Oh ya, aku ingin sekali menanam tanaman kecil. Yah, aku tidak tahu mau menanam apa. Aku sempat terpikir untuk menanam kaktus (karena nggak perlu sering disiram dan katanya mirip dengan kepribadianku). Tapi sayangnya aku tidak punya uang.

Pengeluaranku makin bertambah kian hari. Sekarang aku tidak membeli novel lagi (lemariku kepenuhan). Aku juga ingin beli bola basket, alat tulis, dan barang-barang cewek lainnya (?).

Tabunganku pas-pasan dan rencananya kugunakan untuk kuliah nanti. Harus makin hemat, nih. Sepertinya aku harus sering-sering puasa… orz

4 thoughts on “krisis uang

Leave a Reply

