holiday madness

Holla! Long time no see!

Aku kembali lagi menikmati liburan selama seminggu. Sekiranya liburan ini aku mulai nyicil belajar. Aku sempat bingung mau memulai belajar darimana. Di kelas, teman-teman sibuk banget ikut bimbingan belajar. Aku juga bingung. Aku ikut bimbel mana ya? Masalahnya aku kerepotan dengan kendala kendaraan. Jadi les privat saja. Dan nyari guru privat juga susah susah gampang. Huft.

study in holidayYang membuatku sebal adalah kitab sekolah belum dibagikan dan perpustakaan tutup. Aku tidak punya pegangan membaca (<orang ini sudah bosen baca fiksi dan lemarinya penuh). Terpaksa aku pakai kitab jurusan sebelah. Guruku bilang kerjain saja semuanya. Semuanya bersama sincostan, you don’t say.

Selain belajar, aku juga latihan menggambar. Bersih-bersih. Ngelanjutin karangan yang terbengkalai. Galau. Monoton dah.

Liburan kali ini aku di kamar terus…

Terus terang, aku sedang sedih… pake banget.

Tapi setidaknya ada penghibur. TATARAA!!

paddle popIni difoto sebelum habis ehehe ❤ sudah lama ngebet ini, baru makan sekarang. Setelah makan langsung pusing, ngendon di kamar dengan tisu nyumpel di hidung OTL

dan ada satu lagi, gues what?

choco pieReview? 3/5.

Kemudian aku rewatch “Hey, Arnold!”. OTP? Tentu saja Helga x Arnold. Tsundere memang menggemaskan ya. Aku penasaran, di dunia ini ada cewek seperti Helga tidak ya? Aku bisa membayangkan betapa sabarnya cowok untuk menghadapi seorang tsundere lol.

helga pataki

I love when suddenly Helga kiss Arnolds photo, it’s cute i thought lmfao

Happy holiday!

Advertisements