imaginary friend

Apakah kalian mempunyai teman imajinasi? Aku punya. Tapi dia tak bernama. Dia sering muncul di saat aku tertekan. Seringnya ketika aku menangis sendirian di kelas. Tapi dia juga pernah hadir dalam mimpiku. Siapakah dia? Aku tidak tahu. Sering-seringnya aku melamun, dia adalah aku, namun dalam wujud laki-laki. Atau mungkin dia sosok laki-laki masa depan?////. Tapi aku tidak bertanya macam-macam. Yang penting dia ada, dan aku senang dengan kehadirannya.

my imaginary friends

Dia rasional. Suka mikir lurus melulu. Suka banget sama lemon squash. Yang sama denganku, dia suka berlari dan dance floor. Tapi nggak sukanya omongannya frontal…

Leave a Reply

